get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Laga Pamungkas Liga 2, Persiba Balikpapan Kalahkan Persipal Palu

Minggu, 10 Desember 2023 | 23:04 WIB
header img
Menutup Liga 2 2023/2024, Persiba Balikpapan sukses meraih atas Persipal Palu 2-0 di Stadion Batakan, Minggu (10/12/2023). (Foto: Persiba Balikpapan)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Menutup Liga 2 2023/2024, Persiba Balikpapan sukses meraih atas Persipal Palu 2-0 di Stadion Batakan, Minggu (10/12/2023). Gol kemenangan Persiba diciptakan oleh Papua Komboy menit 24 dan Ardi Ardiana pada menit 29. 

Meski menang, tim berjuluk Beruang Madu tetap berada di dasar klasemen grup 4 Wilayah timur dengan koleksi 11 poin. Pun begitu, poin absolut yang diraih, tentu menjadi modal bagi anak asuhan Rudy Eka Priyambada sebelum tampil di babak play off degradasi. 

Pelatih Persiba Rudy Eka Priyambada mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Secara keseluruhan, permainan sudah berjalan bagus.

 “Semoga kemenangan ini, menjadikan motivasi bagi tim untuk tampil di babak play off degradasi,” kata Rudy Eka Priyambada. 

Di babak play off degradasi, ia menegaskan kepada pemain untuk tampil all out. Apalagi, Persiba punya sejarah bagus di sepakbola Indonesia. Di sisi lain, memiliki stadion berkelas dunia. Tentu, cukup disayangkan jika harus terlempar ke Liga 3. 

“Saya sudah tekankan ke pemain, untuk main maksimal di play off. Buat warga Balikpapan kembali antusias untuk datang ke stadion,” ujarnya.Nah menuju play off, beberapa hal sudah akan dilakukan mantan arsitek timnas wanita ini. Utamanya dalam hal taktik dan fisik. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut