get app
inews
Aa Read Next : Arus Mudik Lebaran 9 April Terjadi 301 Kecelakaan, 26 Orang Tewas

Ibu dan Bayi di Ngawi Ditemukan Tewas Dalam Kamar Rumah

Senin, 01 Januari 2024 | 20:17 WIB
header img
Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya ibu dan bayinya di Kabupaten Ngawi, senin (1/1/2024). (Foto: iNews)

NGAWI, iNewsBalikpapan.id - Seorang ibu dan bayinya ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Desa Guyung, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Senin (1/1/2024). Peristiwa itu sontak menggegerkan warga.

Kedua korban yakni, Siti Chotijah (37) dan bayinya berinisial MAA (3 bulan). Saat ditemukan, sang ibu tewas tertelungkup di kamar tidur di atas jasad bayinya.

Peristiwa itu pertama kali diketahui anak sulung korban, AN (13) yang curiga ibunya tak keluar kamar meski sudah siang. Saat masuk ke dalam kamar, NA terkejut melihat ibunya tergeletak di dekat kasur menindih bayinya.

“Anak korban ini kemudian meminta tolong ke keluarganya. Saat dicek kondisinya, ternyata kedua korban sudah meninggal dunia dan langsung dilaporkan ke perangkat desa hingga akhirnya ke polisi,” kata kerabat korban, Suparno.

Petugas Polres Ngawi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi. Namun, petugas kesulitan memeriksa jasad kedua korban lantaran anak perempuan korban histeris hingga harus ditenangkan.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Joshua Peter Krisnawan mengatakan, masih menyelidiki kasus tewasnya ibu dan bayinya tersebut.

“Kami belum bisa memberikan kesimpulan yang jelas penyebab tewasnya ibu dan bayi ini, termasuk ditemukannya lembaran kain menyerupai kerudung yang bersimbah darah di depan kamar tidur,” katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut