get app
inews
Aa Read Next : 11 Pekerja Proyek IKN Diamankan Satgas Nusantara Polda Kaltim, Kedapatan Kerja Bawa Miras

Gegara Mabuk Miras, Pria di Muara Enim Bacok Tetangga hingga Jari Putus

Senin, 01 Januari 2024 | 20:22 WIB
header img
TKP perkelahian berdarah antar tetangga di Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu (31/12/2023) malam. (Foto: Erwinsyah).

MUARAENIM, iNewsBalikpapan.id- Perkelahian berdarah terjadi di Kelurahan Air Lintang, Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu (31/12/2023) malam. Perkelahian ini menggunakan senjata tajam.

Peristiwa berdarah itu berawal saat terduga pelaku bernama Dian menantang tetangganya bernama Yanto yang merupakan mertua dari pria bernama Erwin.

Yanto yang merasa ditantang langsung mendatangi kontrakan pelaku lokasinya berada tidak jauh dari kontrakannya. Dalam waktu singkat terjadi perkelahian antara pelaku dan korban. 

Pelaku yang menggunakan parang dan dalam kondisi mabuk langsung menyerang Yanto secara membabi buta. Meski sempat mengambil balok, Yanto kehilangan jari tangan kirinya saat berusaha menangkis serangan senjata pelaku.

Selain itu, Yanto juga terluka pada bagian punggung terkena sabetan parang pelaku.

Menantu korban, Erwin yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian juga menjadi sasaran pelaku langsung menyerang saat erwin berusaha melerai perkelahian. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut