get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Sadio Mane Gabung Al Nassr, Duet Bareng Cristiano Ronaldo

Sadio Mane Nikahi Gadis 18 Tahun yang Rajin Ibadah dan Sederhana

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:53 WIB
header img
Acara pernikahan Sadio Mane dan Aisha, gadis 18 tahun, secara rahasia di Dakar, Senegal. Foto: @Magvision_Evens_Officiel

DAKAR, iNewsBalikpapan.id – Mantan pemain bintang Liverpool, Sadio Mane, telah menikahi seorang gadis berusia 18 tahun dalam sebuah upacara rahasia di kampung halamannya, Senegal

Pasangan ini bersatunya dalam ikatan suci setelah melalui proses taaruf. Gadis yang bernama Aisha Tamba, yang dikenal sebagai sosok yang rajin beribadah, berhasil mencuri hati Sadio Mane.

Pernikahan keduanya konon dilangsungkan di Massar, sebuah kawasan di Ibukota Dakar, Senegal, pada Minggu (7/1/2024), enam hari sebelum Piala Afrika 2024 dimulai pada 13 Januari mendatang. Resepsi pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan sesama pesepak bola.

Sadio Mane, yang kini bermain bersama Cristiano Ronaldo di Al Nassr, sudah lama memiliki ketertarikan terhadap Aisha yang tumbuh di Casamance, Senegal, sebagai putri seorang arsitek. Kepada gadis itu, Sadio Mane mengakui perasaannya sejak Aisha masih remaja.

Meskipun durasi hubungan mereka tidak diketahui secara pasti, kabarnya Sadio Mane jatuh hati pada Aisha ketika gadis tersebut berusia 16 tahun.

Namun, Sports Brief melaporkan bahwa Mane mendekati Aisha dengan cara taaruf sesuai syariat Islam, berkomunikasi dengan pamannya, seorang teman keluarga, yang akhirnya menyatukan mereka.

Pulse Sports juga melaporkan bahwa mantan bintang Liverpool dan Bayern Munchen ini pernah membiayai pendidikan kekasihnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut