get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Dikalahkan Sulut United, Persiba Balikpapan Terancam Degradasi Liga 3

Kamis, 18 Januari 2024 | 06:51 WIB
header img
Persiba Balikpapan terancam terdegradasi ke Liga 3 usai di laga ketiga  babak playoff degradasi Grup C kalah melawan Sulut United dengan skor 1-2 pada Rabu (17/1/2024) di Stadion Batakan, Balikpapan. (Foto: Persiba Balikpapan)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Persiba Balikpapan terancam terdegradasi ke Liga 3 usai di laga ketiga  babak playoff degradasi Grup C kalah melawan Sulut United dengan skor 1-2 pada Rabu (17/1/2024) di Stadion Batakan, Balikpapan.

Persiba awalnya berhasil unggul 1-0 lewat tendangan Ardi Ardiana pada menit ke 44’. Namun gol tersebut tak bertahan lama, Sulut United berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Rosi Noprihanis pada menit ke 56’.

Persiba semakin tertinggal usai pemain Sulut United, Andreas Karundeng berhasil menceploskan bola ke gawang Riki Pambudi. Skor 1-2 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Ambisi mengamankan tiga poin untuk berpeluang besar lolos dari degradasi terkubur. Persiba pun harus mati-matian memenangkan tiga laga tersisa, dua diantaranya bermain tandang yakni lawan Sulut United dan Persipa Pati. Sementara satu laga di kandang akan melawan Persijap Jepara.

“Pastinya sangat kecewa banget ya, ini hasil yang tidak kita inginkan. Babak pertama sudah enak main bolanya, sangat disayangkan peluang banyak banget tapi tidak dimaksimalkan dan itu kesalahan kita sendiri,” kata Pelatih Persiba, Rudi Eka Priyambada.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut