Logo Network
Network

Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 Live RCTI Malam Ini

Andika Rachmansyah
.
Rabu, 24 Januari 2024 | 09:17 WIB
Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 Live RCTI Malam Ini
Timnas Indonesia harus meraih kemenangan lawan Jepang malam ini jika ingin lolos langsung dengan status runner-up. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsBalikpapan.id – Jadwal Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 malam ini, Rabu (24/12/2024) sudah dirilis. Saksikan perjuangan Garuda hanya di RCTI pukul 18.30 WIB.

Secara kualitas, Jepang memang jauh di atas Timnas Indonesia. Apalagi mereka berada di peringkat 17 dunia. Tim besutan Hajime Moriyasu itu juga bisa dibilang merupakan salah satu kandidat favorit juara Piala Asia 2023.

Winger Indonesia Egy sadar kalau Jepang adalah tim yang kuat. Namun, pemain Dewa United itu memberi peringatan kepada Samurai Biru untuk tidak anggap remeh karena Timnas Indonesia saat ini telah berkembang pesat.

“Tentu Jepang adalah salah satu tim unggulan di Piala Asia, tapi Timnas Indonesia sekarang juga telah berkembang pesat,” ucap Egy dalam jumpa pers sebelum laga, Selasa (23/1/2024).

Lebih lanjut, Egy mengungkapkan dirinya dan semua pemain yang lain akan berjuang habis-habisan memberikan penampilan terbaiknya. Mantan pemain Lechia Gdansk ini sangat antusias menghadapi salah satu tim terkuat di Piala Asia 2023.

“Semua pemain siap dan kami akan memberikan penampilan yang terbaik di laga besok,” ungkapnya.

“Kami sudah tidak sabar memainkan pertandingan ini melawan salah satu tim terbaik di Piala Asia,” tutur Egy.

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.