get app
inews
Aa Read Next : Wajah Putrinya Belum Diperlihatkan, Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Takut Kena Penyakit Ain

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama

Rabu, 31 Januari 2024 | 19:55 WIB
header img
Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 30 Januari 2024 lalu. Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

Kepada wartawan, Taslimah juga menegaskan jika Ria Ricis yang bernama asli Ria Yunita itu memasukan tuntutan nafkah dan hak asuh anak ke dalam dalil gugatan perceraiannya.

"Untuk nama tersebut (Ria Yunita-red) namanya sudah mendaftar di Kepaniteraan PA Jaksel tanggal 30 Januari 2024 sore hari atas nama Ria Yunita melawan Teuku Ryan. Sudah terdaftar secara ecourt nomor perkara 547.Pdtg. 2024 PA.JS," tegas Taslimah di kantornya, Rabu (31/1/2024).

"Yang mengajukan gugatan dalam hal ini perempuan ya istrinya. Mengajukan tuntutan kumulasi artinya cerai ada embel-embelnya hadhanah dan nafkah anak," sambungnya.

Taslimah kemudian menjelaskan menjelaskan alasan Ricis menggugat cerai sang suami. Namun, dia hanya menjelaskan alasan perceraian Ricis dan Ryan secara umum.

"Alasannya terdiri dari biasa ya dalil-dalil gugatan penggugat bahwa keduanya telah menikah, telah dikaruniai anak, sehingga anak itu memerlukan biaya pengasuhan," paparnya.

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut