get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: PSM Makassar Bantai Persita Tangerang di Batakan

Minggu, 04 Februari 2024 | 20:00 WIB
header img
PSM Makassar membantai Persita Tangerang 4-0 pada Liga 1 2023-2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (4/2/2024) sore. (Foto: Twitter @PSM_Makassar)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id – Laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, PSM Makassar membantai Persita Tangerang 4-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (4/2/2024) sore.

PSM langsung bermain agresif sejak awal pertandingan. Hasilnya, Juku Eja sudah bisa membuka papan skor lewat gol Adilson Silva pada menit kedelapan. Gol itu melecut motivasi Persita untuk memburu gol penyeimbang.

Pendekar Cisadane nyaris mendapatkannya sepuluh menit berselang. lewat skema sepak pojok yang apik. Sayang sontekan Muhammad Toha di mulut gawang tim tuan rumah hanya mengenai jaring bagian luar gawang saja.

Kemudian, permainan kembali didominasi PSM. Tim asal Makassar itu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran Kenzo Nambu yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-29.

Pada 15 menit akhir babak pertama, tim asuhan Bernardo Tavares itu terus menebar ancaman di lini pertahanan Persita. Adilson pun hampir mencetak gol keduanya tetapi dia kehilangan keseimbangan ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan sehingga bola gagal dieksekusi dengan baik.

Di pihak lain, Pendekar Cisadane -julukan Persita- benar-benar kesulitan untuk mengembangkan permainan dan mendapatkan peluang. Alhasil, skor 2-0 untuk keunggulan PSM bertahan hingga turun minum.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut