get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Balikpapan Raih Adipura Kencana 2023, Kado HUT Kota ke-127

CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Senin, 05 Februari 2024 | 20:35 WIB
header img
CEO Persiba Ichsan Rachmansyah menemui Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud guna mengajak Pemerintah Kota (Pemkot) untuk berkolaborasi mendukung Persiba Balikpapan berkompetisi di Liga 3. (Foto: Persiba Balikpapan)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id- Usai dipastikan terdegradasi ke Liga 3, manajemen Persiba Balikpapan mulai bergerak cepat sebagai langkah awal menargetkan musim depan kembali naik ke Liga 2. Senin (9/2/2024) CEO Persiba Ichsan Rachmansyah menemui Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud guna mengajak Pemerintah Kota (Pemkot) untuk berkolaborasi mendukung Persiba Balikpapan  yang akan berlaga di kompetisi kasta terendah musim depan.

“Pertemuan awal masih banyak untuk perkenalan, saya memperkenalkan diri, menjelaskan juga ketertarikan kami untuk kolaborasi dengan Pemkot untuk membangun ekosistem sepak bola di Balikpapan, pembahasannya masih disitu dulu. Pak Wali sangat support dan komunikasi kita juga baik,“ terang Ichsan. 

Mantan COO Persija Jakarta itu membeberkan nantinya bakal ada kerja sama lebih baik lagi untuk kemajuan Persiba Balikpapan. 

“Saya melihatnya masih ada kerja sama yang akan dibangun dan akan lebih tajam juga dan akan lebih berguna buat kita semua juga,” bebernya. 

Dia juga memastikan, Persiba Balikpapan tetap akan berkandang di Stadion Batakan, tak pindah ke daerah lain.

“Komitmen kita juga sama, Persiba Balikpapan gak akan kemana-mana tetap ada di Balikpapan ikut dari liga 3 gak apa-apa, kita akan mempersiapkan TC jangka panjang juga,” ungkap Ichsan. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut