get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Gol Penalti Renan Silva Bawa Persik Kediri Kalahkan Bali United

Senin, 05 Februari 2024 | 22:24 WIB
header img
Persik Kediri menang tipis 1-0 atas Bali United di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024. Persik menang lewat gol penalti. 

KEDIRI, iNewsBalikpapan.id- Persik Kediri menang tipis 1-0 atas Bali United di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2/2024) malam WIB. Persik menang lewat gol penalti

Gawang Serdadu Tridatu -julukan Bali United- dibobol Macan Putih -julukan Persik Kediri- melalui eksekusi penalti Renan Da Silva (82' P). Hasil ini membuat Bali United gagal menggeser Persib Bandung yang berbeda di peringkat ketiga.

Sejak babak pertama dimulai, Persik Kediri selaku tuan rumah langsung melancarkan serangannya. Pada menit 4, Jose Pedro Magalhaes Valente menciptakan peluang. Kemudian Rohit Chand melakukan tendangan namun tembakannya diblok oleh bek lawan.

 

Persik Kediri terus bekerja keras untuk membongkar pertahanan Bali United. Di menit 12, Renan Da Silva menciptakan peluang meski pada akhirnya tak berujung gol. Sementara Bali United di menit 15 via Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah mendapat peluang.

Bali United yang berada di peringkat keempat memberikan perlawanan ketat demi bisa mencetak gol pembuka. Namun tak mau kalah, Persik di menit 27, Jose Pedro Magalhaes Valente menciptakan peluang meski tak mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Setelah itu, Bali United di menit 31 melalui Eber Henrique Ferreira De Bessa yang menciptakan peluang meski terbuang. Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut