get app
inews
Aa Read Next : Polisi Periksa Kejiwaan Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga Pekan Depan

Polisi Jaga Rumah ABG Pembunuh 1 Keluarga dari Amukan Warga

Kamis, 08 Februari 2024 | 16:18 WIB
header img
Rumah tersangka Junaidi (16), pelaku pembunuhan terhadap 5 orang dalam satu keluarga yang juga tetangganya di Babulu Laut, Penajam Paser Utara dijaga ketat polisi. (Foto: ist)

PENAJAM PASER UTARA, iNewsBalikpapan.id  - Rumah tersangka Junaidi (16), pelaku pembunuhan 5 orang dalam satu keluarga yang juga tetangganya di Babulu Laut, Penajam Paser Utara dijaga ketat polisi. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi amuk warga dan keluarga korban. 

"Antisipasi konflik sosial adanya isu dari masyarakat yang ingin mengusir keluarga tersangka dan bakar rumah," terang Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Supriyanto, Kamis (8/2/2024). 

Pantauan di TKP, lokasi rumah tersangka persis berada di sebelah rumah korban Waluyo dengan hanya berjarak 20 meter. Rumah tersebut terlihat dijaga aparat kepolisian dari Polres Penajam Paser Utara dan Polsek Babulu. 

Sedangkan rumah milik Waluyo yang masih diberi garis polisi terlihat dijaga sejumlah petugas Satpol PP dari Pemkab Penajam Paser Utara. 

"Ya dijaga hindari aksi warga mungkin, di rumah pelakunya itu yang dijaga polisi," kata salah satu petugas yang berada di lokasi. 

Informasi yang diperoleh, seluruh penghuni rumah tersangka sudah tidak ada di dalam rumah. Diketahui, tersangka J tinggal bersama kakaknya. 

"Ada 2 orang lagi, yang kita tahu kakaknya. Sudah diungsikan sejak kejadian diketahui. Mungkin takut diamuk warga," kata warga lainnya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut