get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Semakin Dekat Raih Gelar Scudetto usai Hajar Empoli 2-0 

Zinedine Zidane Isyaratkan Latih Juventus

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:19 WIB
header img
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tertarik melatih klub Italia. (Foto: Susana Vera/Reuters)

PARIS, iNewsBalikpapan.id- Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tertarik melatih klub Italia. Zidane dirumorkan akan menggantikan Massimiliano Allegri, sebagai pelatih Juventus. Terlebih dia sempat memperkuat Bianconeri -julukan Juventus- pada 1996-2001.

Zidane tak menutup peluang untuk melatih klub Italia suatu hari nanti. Meski tidak banyak menghabiskan waktu, tetapi ia merasa jatuh hati kepada sepak bola Italia.

“Kenapa tidak, apapun bisa saja terjadi. Saya ingin melatih di Italia suatu hari nanti. Saya tidak sedang melatih saat ini, tapi mengapa tidak? Saya suka Italia dan saya suka cara mereka menyukai sepak bola di Italia,” kata Zinedine Zidane dikutip dari Football Italia, Selasa (27/2/2024).

Lebih lanjut, Zinedine Zidane mengakui Marcello Lippi dan Carlo Ancelotti merupakan inspirasinya sebagai seorang pelatih. Bahkan, ia menilai Marcello Lippi merupakan pelatih yang sangat percaya kepadanya saat memperkuat Juventus.

“Sebagai pelatih, saya belajar banyak dari Lippi dan Carlo Ancelotti. Lippi adalah pelatih pertama yang sangat percaya pada saya. Dia membawa saya ke Juve dan saya menjadi pemain seperti sekarang berkat dia," ujarnya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut