get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Insiden Tendang Kepala Bruno Moreira, Wahyudi Hamisi Akui Tidak Sengaja

Selasa, 05 Maret 2024 | 12:46 WIB
header img
Pemain PSS Sleman Wahyuhi Hamisi menjelaskan kronologi insiden tendang kepala penggawa Persebaya Surabaya Bruno Moreira.. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Pemain PSS Sleman Wahyudi Hamisi menjelaskan kronologi insiden tendang kepala penggawa Persebaya Surabaya Bruno Moreira. Dia mengaku tak sengaja melakukan hal tersebut.

Momen tak mengenakkan itu terjadi saat PSS Sleman bentrok Persebaya pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (3/3/2024). Berawal dari pelanggaran yang mengakibatkan Bruno terjatuh. 

Wahyudi mengira wasit akan menghentikan pertandingan setelah Bruno terjatuh. Tapi ternyata pertandingan berlanjut dan Persebaya memiliki peluang lewat Robson Duarte. Bola kemudian diblok kiper Anthony Pinthus dan jatuh ke kaki Ripal Wahyudi.

"Dan ternyata di situ masih dilanjutkan permainan dan bola jatuh di kaki Ripal, Ripal dribling bolanya ke arah Bruno juga. Nah bolanya setop di samping kepalanya Bruno," kata Wahyudi dalam unggahan video di media sosial resmi PSS Sleman, Selasa (5/3/2024) pagi. 

"Nah di situ aku harus cepat juga mengambil keputusan dengan tidak sengaja dan enggak ada niat sama sekali saya ngambil bola itu, tapi di situ ada kepalanya Bruno dan sempat mengenai kepalanya Bruno," ujarnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut