get app
inews
Aa Read Next : Truk Tangki Angkut 60 Ton LNG Meledak, 6 Orang Dilaporkan Tewas

Ruko Terbakar di Samarinda, Satu Penghuni Tewas Terperangkap Api

Sabtu, 16 Maret 2024 | 22:10 WIB
header img
kebakaran ruko terjadi di Jalan Ardans Ring Road, Kelurahan Sempaja Barat, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (16/3/2025). (Foto: iNews/Ardi Wirya)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id - Kebakaran ruko terjadi di Jalan Ardans Ring Road, Kelurahan Sempaja Barat, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (16/3/2025). Peristiwa ini menelan seorang korban jiwa yakni pemuda 22 yang tewas terjebak kobaran api.

Dalam video yang diterima iNews, kobaran api dengan cepat membakar seluruh bangunan ruko. Besarnya api ini lantaran di depan ruko terdapat dispenser pom mini berisi BBM jenis pertalite yang tersambar hingga terbakar hebat.

Sejumlah warga di lokasi tampak panik sambil tetap berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Tak berapa lama petugas damkara datang dan langsung berjibaku memadamkan api.

"Ada satu orang korban jiwa yang terperangkap, jenis kelamin laki-laki," ujar Kadis Damkar Samarinda Hendra, Sabtu (16/3/2024).

Jenazah korban ditemukan di lantai dua bangunan ruko tersebut. Terlihat salah satu anggota keluarga korban histeris saat melihat kondisi jenazah korban yang dievakuasi petugas.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut