get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Malam Ini Skuad Garuda vs Vietnam, Rafael Struick Starter, Berikut Prediksi Line Up Timnas Indonesia

Kamis, 21 Maret 2024 | 08:50 WIB
header img
Rafael Struick akan tampil sebagai starter saat Timnas Indonesia megnhadapi Vietnam di SUGBK, malam ini. Foto: Dok PSSI

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam dalam matchday ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Kamis (21/3/2024).

Untuk pertandingan melawan Timnas Vietnam pada tanggal 21 dan 26 Maret 2024, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 26 pemain. Namun, dari 26 pemain yang dipanggil, tiga di antaranya tidak dapat bermain dalam pertandingan malam ini.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Asnawi Mangkualam. Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen masih dalam proses perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI.

Diharapkan bahwa kedua pemain Eredivisie ini sudah dapat berpartisipasi ketika Timnas Indonesia bertandang ke markas Timnas Vietnam pada Kamis, 26 Maret 2024. Sementara itu, Asnawi Mangkualam absen dalam pertandingan malam ini karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Dengan tambahan absennya Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Shayne Pattynama yang cedera, formasi apa yang akan digunakan oleh pelatih Shin Tae-yong? Pelatih berusia 53 tahun tersebut kemungkinan besar masih akan mengandalkan formasi andalannya, yaitu 3-4-3.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut