get app
inews
Aa Read Next : Truk Tangki BBM Seruduk Puluhan Kendaraan di Cibubur, 25 Pengendara Terluka 8 Tewas

Kecelakaan Beruntun di Jalur Contra Flow Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Tewaskan 12 Orang

Senin, 08 April 2024 | 11:40 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur contra flow atau arus berlawanan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) kilometer (KM) 58 (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur contra flow atau arus berlawanan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) kilometer (KM) 58, Senin (8/4/2024).

Kecelakaan yang diperkirakan terjadi pukul 07.00 WIB itu melibatkan satu bus dan dua mobil pribadi.

Total korban kecelakaan kini menjadi 12 orang di jalur contra flow atau arus berlawanan. Kebijakan contra flow kini dievaluasi.

"Tentu, semua akan kita evaluasi untuk contra flow dan semuanya. Kita akan evaluasi untuk keselamatan bersama," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan, Senin.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga unit kendaraan yang terlibat kecelakaan salah satunya itu Bus Primajasa dan dua mobil pribadi.

Menurut informasi sementara, satu minibus yang melaju dari arah Jakarta melalui jalur contra flow namun diduga oleng yang akhirnya menabrak bus yang ada yang berlawanan arah. Terlihat asap hitam membubung tinggi dari mobil yang terbakar.

Hingga saat ini proses evakuasi terhadap korban yang terlibat kecelakaan masih terus dilakukan. Sementara mobil ambulans sudah disiagakan untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Pihak kepolisian belum memastikan korban meninggal dunia ataupun korban luka-luka yang berada di lokasi kecelakaan. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut