get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Bhayangkara FC Mengamuk, Libas Persik Kediri 7-0

Selasa, 16 April 2024 | 23:11 WIB
header img
Bhayangkara FC menang telak 7-0 atas Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Selasa (16/4/2024) malam WIB. (Foto: Bhayangkara FC)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.idBhayangkara FC menang telak 7-0 atas Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Selasa (16/4/2024) malam WIB.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, The Guardian -julukan Bhayangkara FC- tampil sangat percaya diri. Mereka bahkan sukses cetak gol cepat di menit pertama lewat Matias Mier yang membawa unggul 1-0 atas Persik Kediri.

Macan Putih -julukan Persik Kediri- mencoba untuk membalasnya. Akan tetapi, tim polesan Marcelo Rospide itu masih cukup kesulitan menembus pertahanan Bhayangkara FC.

Namun sialnya, Persik Kediri harus kecolongan di menit ke-19. Di mana lagi-lagi Mier sukses mencatatkan namanya kembali di papan skor sehingga membawa Bhayangkara FC unggul 2-0.

Persik mencoba untuk memperkecil kedudukan di sisa waktu yang ada. Namun upaya mereka belum membuahkan hasil. Pada akhirnya, Bhayangkara FC unggul 1-0 atas Macan Putih di babak pertama.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut