get app
inews
Aa Read Next : PSM Makassar Buka Peluang Championship Series, Libas PSIS Semarang di Batakan

Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Minggu, 21 April 2024 | 19:25 WIB
header img
Madura United menang 2-0 atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Kemenangan ini membuat persaingan di 4 besar makin sengit. (foto: X/Maduraunited)

MADURA, iNewsBalikpapan.id- Madura United menang 2-0 atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Kemenangan ini membuat persaingan di 4 besar makin sengit.

Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (21/4/2024). Kemenangan itu membawa Madura United bertengger di posisi keempat klasemen dengan 53 poin. 

Kemenangan itu menjaga asa melaju ke babak championship series. Madura United unggul 3 poin dari Dewa United yang di peringkat 4. 

Madura United dan PSM bermain lepas sejak awal laga. Oleh dikarenakan, kedua tim menampilkan intensitas tinggi dalam laga iri dalam upaya mencetak gol cepat.

Laskar Sappe Kerab -julukan Madura United- berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-21. Gol itu diciptakan oleh Riyanto Abiyoso dengan memaksimalkan umpan matang dari rekannya, Malik Risaldi.

Tim tuan rumah makin di atas angin atas skuad Juku Eja -julukan PSM-. Sebab, mereka berhasil mencetak gol kedua dalam laga itu yang kali ini lewat Dalberto lewat umpan Koko Ari pada menit ke-39.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam lagat tersebut. Madura United sementara waktu mampu unggul 2-0 atas PSM dalam laga itu.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut