get app
inews
Aa Read Next : PLN UIP KLT Bangun SUTT 150 kV Grogot ke Sei Durian, Perkuat Sistem Interkoneksi Kaltim-Kalsel

Fraksi PKB: Siapapun Kepala Otorita IKN Akan Gemetar Kakinya karena Begitu Tinggi Targetnya

Senin, 03 Juni 2024 | 13:12 WIB
header img
Bambang Susantono dan Dhony Raharjoe mundur dari pimpinan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN). (Foto: Ist)

 Fraksi PKB: Siapapun Kepala Otorita IKN Akan Gemetar Kakinya karena Begitu Tinggi Targetnya

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id-  Anggota DPR RI Fraksi PKB Daniel Johan mengaku terkejut kala mendengar kabar Bambang Susantono dan Dhony Raharjoe dari pimpinan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN). Dengan mundurnya Bambang dan Dhony, ia berkata mengingatkan banyak catatan terhadap masalah IKN.

"Kita sempat mendengar banyak gaji yang belum turun, kita sempat mendengar protes-protes masyarakat adat yang belakangan ini semakin keras," kata Daniel saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2024).

 

Tak hanya itu, kata Daniel, target pembangunan IKN juga dinilai tinggi dan berat untuk dicapai oleh Otorita IKN. Salab satunya, kata dia, pelaksanaan Upacara HUT ke-79 RI.

 

"Target-target pembangunan, infrastruktur, bahkan Pak Basuki pun sempat bicara kan bagaimana dia pindah kalau misalkan fasilitas dasar air aja belum ada. Sehingga ini menjadi catatan penting sekaligus untuk semua yang terlibat benar benar menimbang kembali target target yang relevan dan sesuai dengan kemampuan itu seperti apa," tutur Daniel.

 

Kendati demikian, ia menilai, pemimpin Otorita IKN akan bergetar dengan target yang tinggi tersebut. "Cuma rasanya siapapun kepala Otorita IKN pasti akan gemeter kakinya karena begitu tinggi targetnya," ucap Daniel.

 

"Jadi selamat kepada Pak Menteri PU dan Wakil Bang Raja Juli mudah mudahan kakinya kuat tidak gemeter hahaha," tandasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut