get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-20 Kalahkan Argentina di Seoul Earth On Us Cup

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024

Senin, 03 Juni 2024 | 21:16 WIB
header img
Daftar 26 pemain Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024 sudah dirilis. Nama Sacha Deighton tak masuk ke dalam skuad. (Foto: PSSI)

PARIS, iNewsBalikpapan.id - Daftar 26 pemain Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024 sudah dirilis. Nama Sacha Deighton tak masuk ke dalam skuad.

Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri bakal beraksi di Toulon Cup 2024 yang digelar di Prancis pada 3-6 Juni 2024. Garuda Nusantara masuk Grup F bersama Ukraina, Italia, Jepang dan Panama.

Dikutip dari akun Instagram @theaseanfootball, Senin (3/6/2024), Indra Sjafri awalnya membawa sembilan pemain keturunan untuk mentas di ajang tersebut. Mereka adalah Jens Raven, Welber Jardim, Ji Da Bin, Tim Geypens, Mauresmo Hinoke, Dion Markx, Sam Yvel, Sacha Deighton, Meshaal Hamzah. 

Sayangnya Sacha Deighton batal bergabung ke dalam skuad Timnas Indonesia U-20. Sebab pemain De Treffers U-21 itu telat didaftarkan.

“Halo Indonesia sayangnya, saya tidak bisa mendaftar turnamen Toulon karena saya terlambat bergabung dengan skuad. Oleh karena itu, kami tidak memenuhi tenggat waktu dan sayangnya saya belum bisa melakukan debut untuk Indonesia,” tulisnya di Instagram Story, @sacha_deighton.

“Saya berharap dapat menerima kabar positif setelah turnamen sehingga semoga saya bisa melakukan debut untuk Indonesia kedepannya,” lanjutnya.

Deighton berposisi sebagai bek kanan. Setelah dia dipastikan absen, Indra Sjafri kini hanya memiliki satu bek kanan murni yakni Welber Jardim.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut