get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Chile vs Argentina di Copa America 2024

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Kamis, 06 Juni 2024 | 12:31 WIB
header img
Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia klik di sini.

 Berdasarkan jadwal yang dirilis, skuad Garuda akan menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis, (6/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Kemenangan praktis diburu Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Sebab, kemenangan akan meloloskan Timnas Indonesia ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jelang menyambut laga Timnas Indonesia vs Irak, PSSI mendapat kabar baik. PSSI baru saja menjalin kerjasama dengan salah satu produk air mineral ternama Tanah Air.

Adapun acara kerja sama itu berlangsung di salah satu hotel kawasan Kuningan, Jakarta, pada Selasa 4 Juni 2024. Kegiatan itu dihadiri Managing Director PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI), Marsal Masita serta Vice President Pemasaran Danone Indonesia, Sri Widowati. Marsal menyambut antusias adanya sponsor baru air mineral untuk Timnas Indonesia.

“Timnas Indonesia itu sudah beberapa tahun cukup lama tidak memiliki sponsor untuk air mineral. Bisa dicek dalam satu dekade terakhir ini,” kata Marsal kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia.

“Padahal itu digunakan langsung dalam latihan bahkan setiap hari kita drop ke hotel pemain Timnas Indonesia,” sambungnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut