get app
inews
Aa Read Next : Diduga Terkait Kasus Korupsi, KPK Geledah Rumah Kakak Cak Imin, Begini Reaksi PKB

Pilgub DKI Jakarta, Anies Resmi Didukung PKB

Kamis, 13 Juni 2024 | 15:23 WIB
header img
Anies Baswedan menerima surat rekomendasi dukungan dari DPW PKB DKI untuk maju di Pilgub Jakarta 2024 (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima surat rekomendasi dukungan dari DPW PKB DKI untuk maju di Pilgub Jakarta 2024. Rekomendasi itu diterima Anies di kantor DPW PKB DKI di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024).

Anies menyampaikan terima kasih diberi kepercayaan untuk maju kembali di Pilkada Jakarta.

"Pak Ketua yang saya hormati, seluruh keluarga besar PKB, terima kasih atas kepercayaannya, terima kasih atas amanatnya. Bismillah kita berjuang bersama untuk Jakarta," kata Anies.

Dukungan juga ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas, di hadapan pengurus DPW, DPC, PAC hingga ranting serta kader dan simpatisan.

Sebelumnya, DPW PKB DKI Jakarta resmi mengusung Anies Baswedan sebagai Cagub di Pilkada Jakarta 2024. Nama Anies muncul dari aspirasi kader.

"Hasil verifikasi dari Desk Pilkada DKI maka PKB DKI Jakarta memutuskan dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim PKB DKI Jakarta memutuskan Anies Baswedan menjadi calon tunggal untuk mencalonkan di 2024-2029 Pilkada Gubernur DKI Jakarta," kata Hasbi, Rabu (12/6/2024).

Menurut Hasbi, DPW PKB DKI mendengarkan aspirasi hingga tingkat ranting hingga akhirnya dibawa ke rapat kerja Desk Pilkada di kawasan Puncak pada 8-9 Juni 2024.

Dia mengatakan, surat rekomendasi dukungan baru diberikan kepada Anies hari ini lantaran sang bakal calon berada di luar kota kemarin.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut