get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Nunukan Gagalkan Penyelundupan Sabu Asal Malaysia, BB Disembunyikan di Anus dan Mulut

Ganda Putri Indonesia Ana/Tiwi Juara Australian Open 2024, Kalahkan Malaysia

Minggu, 16 Juni 2024 | 15:40 WIB
header img
Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi juara Australian Open 2024. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi juara Australian Open 2024. Mereka mengalahkan duet Malaysia, Lai Pei Jing/Lim Chiew Sien 12-21, 21-7 dan 21-13, di partai final, Minggu (16/6/2024) siang WIB.

Ana/Tiwi -sapaan Febriana/Amallia- kesulitan untuk mengimbangi permainan Lai/Lim sejak awal pertandingan. Alhasil, mereka tertinggal jauh 2-7.

Selain itu, pasangan ranking 18 dunia tersebut banyak melakukan kesalahan sendiri. Kondisi itu membuat mereka terus ketinggalan di angka 3-9 dan kemudian 5-11 di interval game pertama.

Di sisi lain, Lai/Lim bermain sangat apik. Duet Negeri Jiran itu sangat percaya diri melancarkan smash-smash keras yang menyulitkan Ana/Tiwi. Hasilnya, mereka terus memimpin di angka 16-11 dan kemudian menutup game pertama dengan skor 21-12.

Pada game kedua, Ana/Tiwi mengamuk dan bisa balik menekan lawan. Variasi serangan smash-smash keras dan bola-bola mendatar yang mereka terapkan sangat efektif menembus pertahanan lawan sehingga mereka unggul jauh 8-0.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut