get app
inews
Aa Read Next : Crazy Rich Kalsel Haji Isam Berangkatkan 150 Pemenang Umrah Gratis di Event Batfest 2023

Haji Isam Borong 2.000 Ekskavator dari China untuk Pertanian

Sabtu, 29 Juni 2024 | 20:13 WIB
header img
Perusahaan milik Haji Isam Jhonlin Group memborong 2.000 ekskavator dari produsen alat berat asal China, SANY Group. (Foto: sanyglobal.com)

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan milik Andi Syamsuddin Arsyad atau dikenal Haji Isam, Jhonlin Group memborong 2.000 ekskavator dari produsen alat berat asal China, SANY Group. Pembelian tersebut dilakukan di Shanghai, China, pada tanggal 26 Juni 2024. 

Menurut keterangan SANY Group, pemesanan 2.000 ekskavator tersebut merupakan yang terbesar di dunia. Perusahaan menyebut, alat berat ini akan digunakan untuk proyek pertanian di Indonesia.

"Pada tanggal 26 Juni, SANY menandatangani pesanan 2.000 ekskavator dengan Jhonlin Group, yang merupakan pesanan ekskavator SANY terbesar di dunia sejauh ini. Ekskavator ini akan digunakan dalam proyek pertanian di Indonesia," tulis keterangan SANY Group dikutip dari laman resmi perusahaan, Sabtu (29/6/2024).

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Haji Isam didampingi oleh Timothy Savitri selaku partner dari Jhonlin Group.

Dalam keterangan terpisah, Haji Isam menyebut pemesanan tersebut merupakan yang terbesar di dunia untuk unit ekskavator. Ribuan alat berat tersebut akan digunakan untuk proyek-proyek pertanian di Tanah Air.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut