get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Alvaro Morata Gabung AC Milan

Riccardo Calafiori Selangkah Lagi Berseragam Arsenal

Minggu, 21 Juli 2024 | 13:39 WIB
header img
Arsenal disebut-sebut hampir berhasil mendapatkan tanda tangan Riccardo Calafiori.(Foto: IG @richycala)

LONDON, iNewsBalikpapan.id - Riccardo Calafiori memang menjadi sorotan setelah tampil memikat bersama Bologna dan Timnas Italia di Euro 2024. Arsenal disebut-sebut hampir berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Performa gemilang Calafiori juga berperan penting dalam membawa Bologna kembali ke Liga Champions setelah absen selama 60 tahun. Banyak yang menilai dia sebagai bek masa depan yang menjanjikan bagi Timnas Italia.

Riccardo Calafiori, bek berusia 22 tahun, memang dikenal dengan pergerakannya yang luwes dan progresif serta kemampuan mengalirkan bola yang baik. Meskipun Timnas Italia terpuruk di Euro 2024, Calafiori tetap bersinar dan menarik perhatian banyak klub besar.

Santer dikabarkan akan mengikuti pelatih Thiago Motta ke Juventus, transfer tersebut gagal dan kini Arsenal sangat serius memburunya.

Menurut laporan Football Italia yang dilansir pada Sabtu (20/7/2024), Arsenal tinggal selangkah lagi untuk mengamankan kesepakatan dengan Riccardo Calafiori. Kedua klub sudah sepakat mengenai banderol transfernya, sehingga transfer ini kemungkinan besar akan segera terwujud.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut