get app
inews
Aa Read Next : Mees Hilgers Ingin Bela Timnas Indonesia Ternyata Diajak Calvin Verdonk

Mengintip Gaji Marselino Ferdinan di Oxford United, Segini Nilainya

Selasa, 20 Agustus 2024 | 15:57 WIB
header img
Marselino Ferdinan resmi direkrut oleh Oxford United, klub yang baru promosi ke EFL Championship, divisi kedua Liga Inggris, untuk musim 2024-2025. (Foto: Oxford United)

OXFORD, iNewsBalikpapan.id - Marselino Ferdinan resmi direkrut oleh Oxford United, klub yang baru promosi ke EFL Championship, divisi kedua Liga Inggris, untuk musim 2024-2025.

Mengenai gaji Marselino di Oxford United, informasi pastinya mungkin tidak dipublikasikan secara rinci. Namun, pemain yang bermain di level EFL Championship biasanya memiliki gaji yang bervariasi, tergantung pada pengalaman dan kontribusi mereka di tim.

Gaji pemain di Championship bisa berkisar dari beberapa ribu hingga puluhan ribu poundsterling per minggu.

Klub milik dua pengusaha Indonesia, Erick Thohir dan Anindya Bakrie itu mendapatkannya secara gratis setelah kontraknya di klub Belgia, KMSK Deinze, berakhir musim ini. Dia dikontrak dua tahun di klub berjuluk The U's itu. 

Memang hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait gaji Marselino di klub tersebut. Berdasarkan Capology, situs informasi tentang gaji pemain sepak bola di seluruh dunia, Oxford United mengucurkan 3,537 juta poundsterling (Rp71 miliar) untuk membayar gaji para pemainnya per tahun. 

Mark Harris menjadi pemain yang memiliki gaji tertinggi di klub tersebut. Penyerang asal Wales itu menerima 364.000 (Rp7,3 miliar) per tahun. 

Sementara gaji terendah diterima pemain muda Joshua Johnson. Gelandang berusia 19 tahun itu mendapatkan 39.000 poundsterling (Rp782 juta) per tahun. 

Artinya, gaji yang akan diterima Marselino di Oxford United berada di kisaran nominal di atas.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut