get app
inews
Aa Read Next : Imbang Lawan Timnas Indonesia, Graham Arnold Murka

Mees Hilgers Ingin Bela Timnas Indonesia Ternyata Diajak Calvin Verdonk

Sabtu, 07 September 2024 | 10:41 WIB
header img
Defender FC Twente, Mees Hilgers siap bela timnas Indonesia. (Foto: Mess Hilgers)

Selain ajakan Verdonk, pemain 23 tahun itu menyatakan tekadnya ingin membela Timnas Indonesia semakin kuat karena faktor keluarga. Dia menyebut keluarga besarnya memberikan dukungan untuknya. Dia pun sudah cukup mengenal tentang Indonesia dari keluarganya.

Saya punya keluarga yang sangat besar. Kalau tidak salah saya punya sembilan bibi dan paman, orang tuaku dan juga kakek nenekku," ucapnya.

"Saya pernah bilang bahwa berasal dari Amersfoort. Di sana keluarga Indonesiaku tinggal. Setiap akhir pekan saya selalu menghabiskan waktu bersama mereka dan itu sangat mempengaruhiku secara pribadi untuk membela Timnas Indonesia, karena ini sesuatu yang penting bagi mereka," tuturnya.

Nantinya, kehadiran Mees Hilgers akan menambah kekuatan Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim tim itu tergabung di Grup C bersama dengan Arab Saudi, Australia, Jepang, Bahrain, dan Chima.

Dalam laga terdekat, tim asuhan Shin Tae-yong itu akan menjamu Australia. Laga itu akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut