get app
inews
Aa Read Next : Partisipasi Pemilih Pilgub Kaltim Meningkat, Survei PIC : Isran Noor Ungguli Rudy Mas’ud

Isran Noor Sangat Perhatian pada Kaum Perempuan

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:58 WIB
header img
Calon Gubernur Kaltim Isran Noor di Pilkada Kaltim 2024. (Foto: ist)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id -Dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor dan Hadi Mulyadi, terus mengalir. Salah satu kelompok yang menunjukkan dukungan kuat adalah kaum perempuan di Kalimantan Timur. 

Pasangan calon nomor urut 1 ini mendapatkan simpati luas dari kaum perempuan, karena selama masa kepemimpinan mereka pada periode 2018–2023, peran vital perempuan dalam pembangunan mendapat perhatian serius.

Pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi tidak hanya memperhatikan kepentingan perempuan melalui kebijakan, tetapi juga melibatkan mereka secara langsung dalam tim pemenangan. 

Beberapa tokoh perempuan penting di Kalimantan Timur turut berkiprah di jajaran tim sukses mereka. Salah satunya adalah Eny Sutarman, Juru Bicara (Jubir) Tim Khusus (Timsus) Pemenangan Isran-Hadi, yang aktif menyuarakan pentingnya peran perempuan dalam politik dan pembangunan.

Eny menegaskan bahwa perhatian terhadap keterlibatan perempuan dalam politik dan pemerintahan sudah menjadi bagian dari komitmen Isran Noor sejak periode sebelumnya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut