get app
inews
Aa Read Next : Kebijakan Beasiswa Rp 1,3 Triliun Isran - Hadi Diapresiasi Positif

Keren! Isran-Hadi Janjikan Peningkatan Alokasi Beasiswa Kaltim Tuntas Hingga Rp2,5 Triliun

Selasa, 08 Oktober 2024 | 18:25 WIB
header img
Calon Wakil Gubernur Hadi Mulyadi menegaskan rencana mereka untuk meningkatkan anggaran program Beasiswa Kaltim Tuntas menjadi Rp2,5 triliun, apabila pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi kembali terpilih. (Foto: ist)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id - Dalam upaya memperkuat komitmen terhadap pendidikan di Kalimantan Timur (Kaltim), calon Wakil Gubernur Hadi Mulyadi menegaskan rencana mereka untuk meningkatkan anggaran program Beasiswa Kaltim Tuntas menjadi Rp2,5 triliun, apabila pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi kembali terpilih. 

Peningkatan ini diharapkan akan memperluas jangkauan penerima beasiswa dan mendukung upaya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

“Kami, Isran-Hadi, sudah sepakat bahwa jika terpilih lagi, kami akan mengalokasikan Rp2,5 triliun untuk program Beasiswa Kaltim Tuntas. Insyaallah, dengan peningkatan ini, lebih banyak lagi pelajar dan mahasiswa yang akan mendapatkan bantuan pendidikan,” ungkap Hadi Mulyadi saat menghadiri Koalisi Pemenangan Isran-Hadi di Kutai Kartanegara (Kukar), Senin (7/10/2024).

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut