get app
inews
Aa Read Next : Imbang Lawan Timnas Indonesia, Graham Arnold Murka

Kevin Diks Perkuat Timnas Indonesia, Begini Respon Media Eropa

Minggu, 13 Oktober 2024 | 20:48 WIB
header img
Media Eropa heboh Kevin Diks segera memperkuat Timnas Indonesia (Foto: Instagram/kevindiks2)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Media Eropa heboh Kevin Diks segera memperkuat Timnas Indonesia. Menurut mereka ini adalah langkah besar Garuda bisa diperkuat bek level Liga Champions itu.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah berjabat tangan dengan Kevin, Sabtu (12/10) kemarin. Itu artinya, pemain FC Copenhagen akan segera diproses untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia yang saat ini sedang berjuang untuk tampil di Piala Dunia 2026.

Kabar naturalisasi Kevin ini turut menyita perhatian Media Eropa Voetbal International. Dalam artikelnya, media asal Belanda itu terkejut dengan bergabungnya bek berusia 28 tahun itu ke Timnas Indonesia.

Pasalnya, PSSI selalu melakukan gebrakan dan yang terbaru adalah merekrut Kevin. Masuknya Kevin dinilai menjadi gebrakan besar bagi Timnas Indonesia yang sedang berjuang untuk menggapai cita-citanya, yakni tampil di Piala Dunia 2026. 

“Ini menjadi gebrakan besar lainnya bagi Indonesia, yang bercita-cita tampil di Piala Dunia 2026. Sebelumnya, pemain-pemain seperti Mees Hilgers, Thom Haye, dan Calvin Verdonk telah mendahului Diks,” tulis Voetbal International, dikutip Minggu (13/10/2024).

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut