get app
inews
Aa Read Next : Program Srikandi Movement PLN UIP KLT, Tingkatkan Pengetahuan dan Kompetensi Kelompok Tani Wanita

Tingkatkan Sinergitas, PLN UPP KLT 2 Audiensi Dengan Pjs Bupati Berau

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 13:00 WIB
header img
PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Timur (UIP KLT) melalui Unit Pelaksana Proyek Kalimantan Bagian Timur 2 (UPP KLT 2) audiensi dengan PjsBupati Berau. (Foto: ist)

BERAU, iNewsBalikpapan.id -Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan memperkuat hubungan kerja sama dengan pemerintah daerah, PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Timur (UIP KLT) melalui Unit Pelaksana Proyek Kalimantan Bagian Timur 2 (UPP KLT 2) sebagai direksi pekerjaan melakukan audiensi dengan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Berau.

Pertemuan ini digelar pada hari Selasa (14/10), dengan tujuan untuk mendukung penyediaan kelistrikan yang andal dan aman melalui keberlangsungan proyek-proyek kelistrikan di Kabupaten Berau.

Audiensi tersebut dihadiri oleh Manager PLN UPP KLT 2 Jefry Sambara Palelleng, Manager PLN UP3 Berau Rizki Rhamdan Yusup dan Manager PLN UP2K Benua Etam Mohammad Govinda Lingga Primanda beserta jajaran. Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan visi dan langkah ke depan bersama Pemerintah Daerah dalam rangka pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan di Kabupaten Berau. 

Dalam kesempatan tersebut Jefry menyampaikan komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memastikan ketersediaan listrik yang andal dan berkelanjutan. Selain itu, juga membahas beberapa proyek strategis yang sedang berjalan, serta rencana-rencana pengembangan infrastruktur kelistrikan di wilayah Berau.

"Kerja sama yang baik antara PLN dan Pemda Berau sangat krusial, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan terkait kebutuhan energi. Kami berharap kolaborasi ini dapat semakin diperkuat guna mewujudkan pelayanan kelistrikan yang optimal bagi masyarakat Berau," tegas Jefry.

Jefry juga menambahkan bahwa PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan mendukung program-program pemerintah daerah, terutama terkait penyediaan infrastruktur listrik yang lebih baik khususnya di Kabupaten Berau. 

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung segala pembangunan di Kabupaten Berau, terutama dalam hal penyediaan energi listrik yang berkualitas, guna menunjang aktivitas ekonomi dan sosial masyarakat," tegas Jefry.

Pjs Bupati Berau Sufian Agus menyambut baik kunjungan dan dialog yang terjalin antara pemerintah daerah dan PLN. Menurutnya, sinergitas yang kuat antara PLN dan pemerintah daerah sangat penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan masyarakat, serta percepatan pembangunan infrastruktur.

Pertemuan ini diharapkan menjadi langkah awal dari upaya peningkatan sinergi antara PLN dan Pemerintah Kabupaten Berau, khususnya dalam mempercepat penyelesaian berbagai proyek kelistrikan yang strategis dan penting bagi kepentingan masyarakat luas.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut