get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Emak-Emak Pemilik Warung Kelontong di Medan Tewas Diduga Dibunuh Anak Kos

Debat Pilgub Kaltim 2024, Isran Noor Siap Teruskan Pembangunan Rumah untuk Rakyat Miskin

Rabu, 23 Oktober 2024 | 22:03 WIB
header img
Pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi di bat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur 2024 yang digelar di Plenary Hall, GOR Kadrie Oening Sempaja, Samarinda Rabu (23/10/2024) malam. (Foto: ist)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id - Debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur 2024 yang digelar di Plenary Hall, GOR Kadrie Oening Sempaja, Samarinda Rabu (23/10/2024) malam membawa tema penting mengenai kebutuhan rumah layak huni bagi masyarakat. 

Isu ini menjadi sorotan karena perumahan yang memadai merupakan salah satu komponen penting dalam mengurangi kemiskinan di Kalimantan Timur. Petahana, Isran Noor, memaparkan visi dan capaian selama masa kepemimpinannya terkait pembangunan rumah layak huni, serta strategi berkelanjutan untuk terus mengatasi permasalahan ini.

Isran Noor mengakui bahwa kemiskinan di Kalimantan Timur dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah rendahnya kepemilikan rumah layak huni. 

"Banyak faktor yang menyebabkan orang-orang Kalimantan Timur miskin. Dan salah satu yang menjadi komponen kemiskinan itu adalah kepemilikan rumah layak huni, dan kami telah memulai melaksanakannya serta akan terus melaksanakannya," tegas Isran Noor dalam debat tersebut. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut