get app
inews
Aa Read Next : Suami Dipanggil KPK Zaskia Gotik Jual Rumah, Lihat Harganya Netizen Heran

Goyangan Bumil Zaskia Gotik Buka Panggung Rising Star Dangdut

Selasa, 24 Mei 2022 | 01:00 WIB
header img
Zaskia Gothic tampil di Rising Star Dangdut. Foto: RCTI+

JAKARTA, iNews.id - Zaskia Gotik duduk di kursi juri dan siap melihat talenta dari tujuh peserta Rising Star Dangdut babak Stage Audition malam hari ini, Senin (23/5/2022).  

Tapi sebelum itu, Zaskia tentu tak ketinggalan menyumbang suara indahnya sebagai pembuka. Tampil dengan sheath dress warna oranye gelap, Zaskia maju ke atas panggung dan sedikit bergoyang.

Tentu saja Zaskia tak bisa goyang heboh lantaran perutnya kian membesar. Ya, saat ini Zaskia memang tengah mengandung anak kedua, buah cinta dari Sirajuddin Mahmud. Kendati demikian, suara Zaskia tetap prima saat melantunkan lagunya sendiri yang berjudul 'Tarik Selimut'.

"Jam tujuh delapan sembilan,Kok nyamuk yang datang, Aku banting pintu Tarik slimut bobo manis saja"  sepotong lirik lagu yang dinyanyikan Zaskia.

Tak sendiri, Zaskia ditemani pula ole Steci dan Mpoh Bhabay. Penampilan Zaskia dengan busana super ketat hingga menunjukan jelas baby bumpnya begitu mencolok. Sampai-sampai, perhatian Ivan Gunawan pun tertuju padanya.

"Besok gue pake baju ketat kaya lo lucu deh"  kata Ivan Gunawan.

Di samping itu, Ivan Gunawan juga turut ujuk kebolehan menyanyi di panggung pembuka malam hari ini. Walau bukan asli penyanyi, Igun nyatanya begitu percaya diri. Malam ini Rising Star Dangdut masih memasuki babak Stage Auditon.

Seperti episode sebelumnya, babak ini akan meloloskan dua peserta ke Top 12. Siapakah mereka? saksikan terus Rising Star Dangdut di MNCTV.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut