get app
inews
Aa Read Next : Suami Dipanggil KPK Zaskia Gotik Jual Rumah, Lihat Harganya Netizen Heran

Model Veranosiliyana Ngaku punya anak dari suami Zaskia Gotik, Layangkan Gugatan 17 Miliar

Senin, 18 Juli 2022 | 19:12 WIB
header img
Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud tengah diterpa isu miring. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga  Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud belakangan diterpa isu miring. Suami sang pedangdut dilaporkan salah satu model cantik bernama Veranosiliyana yang mengaku pernah menjalani hubungan asmara dan meminta pertanggungjawaban anak atas hubungan tersebut.  "Ini (foto sebagai barang bukti) merupakan anak dari hubungan mereka tapi Inez ini mengetahui bahwa Mba Gotik tengah hamil tiga bulan," kata Indra Tarigan, Kuasa Hukum Veranosiliyana saat ditemui di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, belum lama ini. 

 Indra mengatakan bahwa saat awal mendengar pengakuan dari kliennya, dirinya sempat marah. Bahkan Veranosiliyana mengaku kalau dia pun sebetulnya telah mengetahui, kalau Sirajudin Mahmud telah berumah tangga. Terlebih pada saat itu Zaskia Gotik pun tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami Sirajudin Mahmud.

Persoalan itu membuat Indra Tarigan sedikit kesal tetapi dia tetap memperjuangkan kliennya. "Mba Gotik hamil dia juga hamil, itu menurut keterangan dia ke saya. Makanya saya juga sempat marah ke dia, kok lu tau dia lagi hamil, kenapa mau sama suami orang," katanya. "Sekarang status pernikahan lu sama dia apa. Nggak nikah jadi begitu-begitu ajalah," ujarnya lagi.  

Meski demikian, Indra menceritakan kalau awal Veranosiliyana sebelumnya menghubungi dirinya, dalam keadaan menangis. Model cantik itu bercerita dirinya tertimpa musibah mengaku kalau dia dihamili oleh suami Zaskia Gotik tersebut. Alhasil dia pun ditunjuk menjadi kuasa hukum Veranosiliyana. Kasus tersebut telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Cikarang Bekasi Jawa Barat. "Jadi tahun 2019 atau 2020 awal sih Inez ini DM atau menginbox dari media sosial saya tapi nggak tanggapi. Terus dia minta nomor handphone saya dari teman-teman saya di Yogja dan akhirnya dia telpon saya," lanjutnya.

Diketahui, gugatan kasus sudah masuk perkara di Pengadilan Negeri Cikarang dengan nomor perkara 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Tak main-main model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana menggugat Sirajuddin dengan total hingga Rp17 miliar. Sidang perdana gugatan itu sudah digelar pada Rabu 13 Juli 2022 lalu, namun Veranosiliyana malah absen. Namun kedua tidak hadir dalam sidang tersebut, sehingga sidang ini harus ditunda dan akan dijadwalkan ulang pada Rabu, 27 Juli mendatang.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut