get app
inews
Aa Read Next : Netizen Serbu Instagram Tersangka J, Pembunuh 5 Orang 1 Keluarga di Babulu Laut

Nikita Mirzani dan John Hopkins Resmi Putus, Begini Penyebabnya

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:12 WIB
header img
John Hopkins dan Nikita Mirzani Putus. (Foto:Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

CALIFORNIA, iNews.id - Hubungan asmara Nikita Mirzani dan John Hopkins akhirnya berakhir. John Hopkins mengumumkan dirinya dan Nikita Mirzani sudah tak lagi menjalin asmara. Lewat Insta Story, dia mengungkapkan, perbedaan kepribadian menjadi alasan utama mereka mengakhiri hubungan tersebut. 

"Jadi, kami putus bukan karena permasalahan hukum yang sedang dia hadapi, jarak, pengaruh publik ataupun komentar negatif tentangnya. Pada dasarnya, aku selalu mendukung dan membelanya,” ujar mantan pembalap MotoGP itu dikutip pada Selasa (12/7/2022).

Setelah mengumumkan kabar putus tersebut, baik John Hopkins dan Nikita Mirzani terlihat tak lagi mengikuti akun media sosial satu sama lain. Meski begitu, keduanya tidak menghapus foto-foto kebersamaan mereka. 

John Hopkins mengungkapkan, mereka tak lagi saling mencintai dan jalan terbaik untuk mereka adalah perpisahan. Meski telah berpisah, namun bapak dua anak itu mendoakan yang terbaik untuk Nikita Mirzani dan keluarganya. 

“Jauh di dalam hatinya, Nikita adalah perempuan baik hati. Aku berharap, dia menemukan kebahagiaan yang dicarinya selama ini,” tutur John Hopkins dalam lanjutan keterangannya

Nikita Mirzani dan John Hopkins diketahui berpacaran setelah aktris Comic 8 itu mengunggah foto mesra mereka lewat Instagram, pada April silam. John bahkan sempat datang ke Indonesia dan liburan bersama Nikita di Bali, pada akhir Mei 2022.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut