get app
inews
Aa Read Next : Daftar Artis Terkaya Indonesia, Peringkat 1 Punya Tambang Nikel

Mesut Ozil ke Indonesia, Gabung Rans Cilegon ?

Selasa, 24 Mei 2022 | 09:24 WIB
header img
Mesut Ozil terbang ke Jakarta. Hal tersebut dia umumkan dalam sebuah unggahan di Twitter. Foto: Twitter/@MesutOzil1088

JAKARTA, iNews.id - Mesut Ozil terbang ke Jakarta. Hal tersebut dia umumkan dalam sebuah unggahan di Twitter. "Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Sampai bertemu di Jakarta // saya sedang dalam perjalanan sekarang," tulis @MesutOzil1088, Selasa (24/5/2022) disertai posting foto dirinya di dalam pesawat.

Pesepak bola 33 tahun yang kini memperkuat Klub Turki Fenerbache itu sudah mengumumkan bakal mengunjungi Indonesia sejak pertengahan Mei lalu. Awalnya sempat menguat spekulasi jika Ozil bakal segera memperkuat Klub milik Raffi Ahmad RANS Cilegon FC.

Namun hal tersebut langsung dibantah Raffi Ahmad. Artis ternama ibu kota itu menyatakan Ozil datang ke Indonesia untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga bernama Concave.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis Raffi lewat Instagram miliknya @raffinagita1717. “Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” tambahnya. 

Ozil dan Concave bakal meluncurkan produk ekslusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection. Pemain muslim yang pernah berseragam Arsenal dan Real Madrid itu juga bakal mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten. 

Selain itu Ozil juga direncanakan akan hadir ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan mengikuti sebuah pertemuan untuk mempromosikan produk wisata khususnya yang berbasis olahraga.

Hal ini mengingat pesepak bola yang membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 itu terkenal sebagai seorang atlet yang juga menjadi ikon dari sejumlah produk dunia. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengharapkan kehadiran Ozil ke Indonesia dapat mengundang wisatawan dari Timur Tengah maupun Eropa datang ke Tanah Air.

“Fanbase (penggemar) Mesut Ozil banyak dari Timur Tengah dan Eropa. Ini merupakan peluang kita untuk mengembangkan kerja sama,” tutur Sandiaga Uno. Belum berhenti di situ. Mesut Ozil juga akan melakukan kegiatan CSR bersama beberapa atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut