get app
inews
Aa Read Next : Perdana! Pengisian Avtur di Bandara Nusantara IKN, Pertamina Jamin Pasokan Terpenuhi

Jokowi Ajak Influencer Promosikan IKN, Motoran Bareng Jajal Tol IKN

Minggu, 28 Juli 2024 | 19:05 WIB
header img
Jokowi Ajak Influencer Promosikan IKN, Motoran Bareng Jajal Tol IKN (Foto: MNC Media)

PENAJAM PASER UTARA, iNewsBalikpapan.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak sejumlah artis dan influencer untuk mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Minggu (28/7/2024). Acara ini merupakan bagian dari upaya untuk mempromosikan dan mendukung pembangunan IKN.

Di antara mereka yang turut serta adalah Nagita Slavina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Gading Marten, Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, Poppy Sovia, Ferry Maryadi, dan Willie Salim.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi bersama para artis dan influencer melakukan kegiatan motoran di Jalan Bebas Hambatan atau Tol yang merupakan akses Ibu Kota Nusantara (IKN), tepatnya di Seksi 3A-5A, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Jokowi, yang mengenakan jaket bertuliskan "Nusantara," menyampaikan bahwa meskipun jalan tol tersebut belum selesai 100%, namun sudah dalam kondisi mulus dan nyaman untuk dilalui.

“Dan tadi sudah kita coba jalan tol meskipun belum selesai 100% tapi mulus dan nyaman,” kata Jokowi dalam sambutannya saat peresmian jembatan Pulau Balang.

Selain Jokowi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga turut serta dalam kegiatan ini dan membagikan momen kebersamaan mereka dengan Jokowi di media sosial. Atta menulis, "Riding bareng bapak President @jokowi Motoran Nyobain Jembatan dan Tol baru di Balikpapan.. Semoga banyak manfaatnya untuk masyarakat." tulis Atta di media sosialnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kunjungan kerja Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, ke IKN.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut