get app
inews
Aa Read Next : Thariq Halilintar dan Fuji Resmi Putus

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Berharap Jadi Cinta Terakhir

Minggu, 23 Juni 2024 | 20:06 WIB
header img
Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar berharap dirinya bisa menjadi sosok cinta terakhir. (Foto: YouTube Thariq Halilintar)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Thariq Halilintar melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid Minggu (23/6/2024). Dalam siaran langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar, acara lamaran berlangsung dengan suasana haru dimana Aaliyah sudah menitikkan air matanya saat pertama kali memasuki tempat acara.

Di hadapan pujaan hatinya, Thariq tampak tegang. Adik Atta Halilintar pun memuji Aaliyah yang begitu cantik di hari bahagia mereka. Dia pun menyampaikan niatnya untuk menjadi pendamping hidup Aaliyah, menjadi sosok pemimpin dalam keluarga mereka kelak. 

"Hari ini aku, Thariq Halilintar bersama seluruh keluargaku, disaksikan seluruh kerabat, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin menjadi laki-laki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu," ujar Thariq.

Ketika mengungkap keinginan untuk menjadi imam dari Aaliyah massaid, Thariq Halilintar menghentikan kata-katanya untuk menyeka air mata yang mulai jatuh hingga akhirnya Thariq meminang kekasihnya itu. 

"Baik di dunia yang sekarang maupun di after life selamanya. Aaliyah Massaid, maukah kau menikah denganku?" kata Thariq yang langsung disambut teriakan dari tamu undangan. 

Thariq berharap dirinya bisa menjadi sosok cinta terakhir di hati Aaliyah karena cinta pertama Aaliyah adalah sang ayah, almarhum Adjie Massaid yang tak bisa digantikan sosoknya. 

"Aku merasa bersyukur dan bahagia sudah kenal keluarga kamu, baik yang bertemu secara langsung maupun kenal dari cerita saja. Tapi, om Adjie, mungkin om Adjie bisa mendengar sampai sekarang. Mungkin Om Adjie adalah cinta pertama Aaliyah tapi Thariq pengin jadi cinta terakhir Aaliyah," ujarnya.

Air mata Aaliyah semakin mengalir deras hingga tak kuasa berkata-kata saat menjawab permintaan Thariq untuk menjadikannya sebagai pendamping hidup. Usai berusaha menenangkan diri di tengah tangisan yang tak kunjung reda, Aaliyah pun menerima pinangan kekasihnya itu. 

"Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orangtua saya, ibu, daddy, mami, om Mudjie beserta seluruh keluarga yang ada di sini, insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar," jawab Aaliyah. 

Terdengar suara 'Alhamdulillah' dari Thariq sebagai ucapan syukur karena Aaliyah akhirnya menerima lamarannya yang disaksikan oleh seluruh keluarga dan kerabat yang hadir. 

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut