get app
inews
Aa Read Next : Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Berharap Jadi Cinta Terakhir

Thariq Halilintar dan Fuji Resmi Putus

Sabtu, 18 Februari 2023 | 10:59 WIB
header img
Thariq Halilintar akui putus dari Fuji. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Kabar sedih datang dari Thariq Halilintar dan Fuji. Hubungan pasangan kekasih yang telah bersama selama satu tahun ini dikabarkan kandas.

Usai dirumorkan putus beberapa waktu silam, Thariq akhirnya mengakui bahwa hubungannya dengan Fuji sudah berakhir. Rumor itu, diperkuat dari postingan keduanya di akun Instagram mereka. 

Mereka kompak mengunggah foto berdua dengan keterangan seolah mengucapkan perpisahan. “Take Care,” tulis Fuji dikutip pada Sabtu (18/2/2023).

Hal serupa juga dilakukan Thariq. Adik Atta Halilintar itu juga mengunggah foto dirinya bersama Fuji di sebuah tempat makan kaki lima.

“Always,” tulis Thariq seolah membalas caption Fuji.

Melalui Instagram Story-nya, pria 24 tahun ini mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Fuji telah usai. Dia mengatakan, hubungannya mereka usai saat merayakan ulang tahun Thariq beberapa waktu lalu.

“Hai Thofu-Thofu ku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang masalah ini dan belum kuat juga. Karena tidak ingin ada yang menyudutkan pihak mana pun aku mau meluskan,” kata Thariq di Instagram Story.

“Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin,” tulis adik ipar Aurel Hermansyah ini.

Thariq menegaskan dirinya akan selalu menyayangi Fuji meski kini hubungan keduanya telah berakhir. Dia pun menjelaskan dirinya dan bintang film Bukan Cinderella itu masih berhubungan baik walau sudah berpisah.

Di akhir, YouTuber ini meminta agar para fans dan netizen tak gaduh imbas perpisahan mereka. “Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami,” tutup Thoriq.

Sebelumnya, Thariq dan Fuji beberapa kali diisukan putus usai menjalin asmara sejak Februari 2022 lalu. Namun, kabar tersebut seolah ditepis dengan kebersamaan mereka.

Namun, kini Thariq menegaskan hubungan dirinya dan Fuji telah kandas. Meski begitu, keduanya enggan memberi tahu alasan mengapa hubungan mereka berakhir.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut