get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Dua Jebolan Indonesia All Star U-20 Seleksi di Persiba Balikpapan, Ilham: Tunggu Sepekan Lagi

Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:29 WIB
header img
Salmani (merah) saat membela Indonesia All Star U-20 beberapa waktu lalu. Foto: Okezone

 JAKARTA , iNews.id - Persiba Balikpapan terus memantapkan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 musim 2022/2023. Sejumlah pemain juga melakoni trial agar masuk dalam skuad asuhan Ilham Romadhona. Dua pemain jebolan Indonesia All Star U-20 yang tampil dalam gelaran International Youth Championship 2022 di Jakarta Internasional Stadium terlihat menjalani seleksi. Mereka adalah Salmani (gelandang) dan Yadi Mulyadi (striker).

Salmani diketahui tampil apik di International Youth Champhionship 2022 dengan satu gol nya saat melawan Bali United U-18 sementara Yadi Mulyadi merupakan jebolan Diklat Persib. Tak hanya bekerja sama di Indonesia All Star U-20, musim lalu keduanya juga sudah bekerja sama di Batavia FC untuk Liga 3. Termasuk mengikuti program garuda select.

BACA JUGA:

Selain dua nama tersebut, Persiba juga tengah menyeleksi mantan pemain Perserang Ajid Syahputra (Gelandang), mantan pemain Dewa United, Duan Dito Syahbana (bek) serta dua pemain jebolan pemain PON Jawa Barat yakni Ilham Qolba dan Ahmad Roby.

“Ini masih trial dan belum ada keputusan. Masih akan terus dilihat lagi dalam sepekan ke depan,“ kata Pelatih Ilham Romadhona.

Selama sepekan ke depan, ia mengatakan program latihan masih perihal adaptasi training. Termasuk tambahan game buat para pemain trial. ”Masih akan dipantau terus. Tentunya perekrutan pemain baru sesuai kebutuhan tim,“ ujarnya.
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut