get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Persiba Balikpapan Gelar TC di Jakarta Mulai Besok

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:27 WIB
header img
Marshell Huwae menjadi salah satu pemain yang tergabung dalam skuad Persiba Balikpapan musim ini. Foto: instagram persibabpp

BALIKPAPAN, iNews.id- Persiba Balikpapan jelang bergulirnya Liga 2 musim 2022 mulai membentuk skuad dengan melakukan pemusatan latihan dan seleksi pemain. Direncanakan, proses seleksi akan digelar di Jakarta, Rabu (25/5/2022) besok. Proses seleksi langsung dipimpin Head Coach, Ilham Romadhona dan Direktur Teknik Frans Sinatra Huwae.


"Di Jakarta kita lakukan pemusatan latihan awal. Direncanakan selama 2 pekan, tapi waktunya tentatif," kata Asisten Manager Persiba Balikpapan, Ryanezard Yahya.


Selama di Jakarta, Persiba Balikpapan  proses seleksi akan diikuti sejumlah pemain baik berasal dari tim Liga 1 dan Liga 2. Pemain tersebut akan tergabung dengan 14 pemain musim lalu yang kembali dipanggil manajemen.

"Total sekitar 26 pemain, ada yang trial dan ada pemain musim lalu yang kembali kita panggil. Sedangkan untuk pemain lokal asli Balikpapan akan kita panggil mengikuti pemusatan latihan di Balikpapan," beber dia.


Dia berharap dengan persiapan yang lebih cepat ini,  musim 2022/2023 Persiba Balikpapan bisa kembali ke kasta tertinggi kompetisi nasional.
"Tentu saja Persiba berharap dukungan masyarakat dan pecinta Persiba Balikpapan untuk tetap setia memberikan dukungan," harap dia.
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut