get app
inews
Aa Read Next : Bentrok Suporter Persija dan Persib di Serang, 2 Terluka

Persiba Balikpapan Panggil Lagi Septinus Alua

Kamis, 02 Juni 2022 | 17:01 WIB
header img
Gelandang Septinus Alua dipastikan kembali berkostum Persiba Balikpapan musim ini. Foto: Instagram/@persibabpp

JAKARTA, iNews.id-Persiba Balikpapan kembali memanggil gelandang Septinus Alua guna memperkuat lini tengah tim Beruang Madu mengarungi Liga 2 musim 2022/2023. 

Bergabungnya kembali mantan pemain Persija Jakarta itu merupakan musim ketiganya di Persiba Balikpapan. 

Sekretaris Tim Persiba Rahmad Sumanjaya mengatakan saat ini Alua belum bergabung bersama tim pada pemusatan latihan di Lapangan Pancoran Soccer Field Jakarta.
”Septinus Alua masih di Persiba musim ini, dalam waktu dekat akan bergabung dengan tim,” kata Rahmad Sumanjaya, Kamis (2/6/2022).

Selain Alua, di lini tengah pemain musim lalu kembali dipanggil antara lain Gideon Marcel Huwae, Yusuf Efendi,  Nugroho Fatchur Rochman, Mei Prasetyo, M Said serta Mahir Radja.

Sementara itu, dalam sepekan ke depan, Pelatih Ilham Romadhona mengatakan program latihan masih perihal adaptasi training. Termasuk tambahan game buat para pemain trial.

“Sambil berjalan, nanti akan kelihatan mana posisi yang masih kurang dan dibutuhkan. Perlu diskusi dengan jajaran pelatih dan bersabar,“ katanya.

Selain beradaptasi dengan pemain lama, mantan pelatih Batavia FC ini juga tengah fokus melihat kemampuan para pemain seleksi. Mengingat sejumlah nama tengah bergabung mengikuti trial. ”Saat ini masih kami pantau, akan dilihat dalam beberapa hari ke depan,” katanya.
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut