get app
inews
Aa Read Next : Jemaah Sholat Tarawih di Bogor Meluber hingga Masuk Minimarket, Kasir Tetap Layani Pembeli

Kembali Terjadi, Remaja Tertabrak Truk Demi Buat Konten

Selasa, 07 Juni 2022 | 17:00 WIB
header img
Ilustrasi korban tewas. Foto: Okezone

TANGERANG, iNews.id - Insiden remaja tertabrak truk karena membuat konten kembali terjadi. Kali ini peristiwa berlangsung di Jalan M Toha, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (7/6/2022). 

 

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, korban langsung tertabrak begitu mengadang truk yang tengah melaju. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung menahan sejumlah teman korban dan menanyakan identitas mereka. 

 

Para remaja yang mengaku berasal dari Pakuhaji, Kabupaten Tangerang itu tak banyak menjawab ketika dikerubungi warga. 

 

Sementara, Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Sujana mengaku belum memonitor peristiwa itu. Pihaknya masih memeriksa laporan terkait adanya peristiwa tersebut. 

 

“Bocah ketabrak, saya cek dulu,” ujarnya.

 

Peristiwa serupa juga sempat terjadi pada Jumat, 6 Juni 2022 di Jalan Otista, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Korban berinisial Y (18) tertabrak setelah mengadang truk, dan diduga sengaja agar bisa naik ke atas truk.

 

Aksinya itu diduga akan dijadikan konten di media sosial.

 

Di lain pihak, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melalui berbagai media sosialnya mengimbau agar orang tua mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi sangat membahayakan nyawa tersebut.

 

"Bapak dan ibu, mohon untuk terus mengawasi anaknya, jangan sampai hanya demi konten media sosial, anak kita membahayakan nyawanya, seperti mengandang truk di jalanan," tutur Arief.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut