get app
inews
Aa Read Next : Deretan Pedangdut Tajir di Indonesia, Ada Tarif Sekali Manggung Rp350 Juta

Dikabarkan akan Dilamar Nassar, Ini Jawaban Desy Ratnasari

Kamis, 09 Juni 2022 | 18:10 WIB
header img
Desy Ratnasari (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Desy Ratnasari menjawab soal kabar kedekatannya dengan pedangdut Nassar. Politikus PAN ini meyakini kedekatan tersebut akan menimbulkan pro dan kontra di kemudian hari. Kedekatan mereka bermula dari rencana Nassar yang ingin melamar Desy Ratnasari dalam waktu dekat. Pengakuan tersebut pun sontak mengundang reaksi publik.

Bahkan para warganet ikut menjodohkan keduanya untuk naik pelaminan.  Namun Desy meyakini kedekatannya dengan mantan suami Muzdalifah tersebut akan menuai pro dan kontra.

"Menurut saya apapun yang terjadi ke depannya diantara kami pasti ada pro kontra. Ya kita mah nyantai-nyantai aja ya," kata Desy Ratnasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

 Adapun Nassar ikut menanggapi kabar kedekatannya dengan sang aktris. Dia bahkan mengaku ingin menjalani pendekatan dengan cara berbeda dari sebelumnya. Apalagi dengan adanya banyak pemberitaan justru kemungkinan hubungan justru menimbulkan banyak dugaan.

"Karena kalau di share semua seperti sebelum-sebelumnya banyak yang salah, banyak yang bahkan mungkin nggak jadi atau apa gitu," kata Nassar.  "Kalo sekarang ini kan kebetulan bukan cara penghormatan, cara menghargai cara menyesuaikannya berbeda kayak sebelum-sebelumnya gitu, bukan karena lebih dewasa atau apa tapi karna tata caranya ngga bisa sama seperti sebelum-sebelumnya," tutur Nassar.

Kemudian pelantun lagu ‘Seperti Mati Lampu’ ini pun tampak malu-malu membeberkan rencana yang lebih serius dengan Desy Ratnasari. Nassar juga mengaku kini masih memanggil Desy dengan sebutan kakak, mengingat usianya yang lebih muda. "Kalau sama teh Desy kan, sekarang aja masih manggil teh Desy sok mau manggil apa," tuturnya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut