Logo Network
Network

Deretan Pedangdut Tajir di Indonesia, Ada Tarif Sekali Manggung Rp350 Juta

Sindo News
.
Selasa, 28 Juni 2022 | 07:56 WIB
Deretan Pedangdut Tajir di Indonesia, Ada Tarif Sekali Manggung Rp350 Juta
Daftar artis pedangdut dengan tarif fantastis. Foto: Okezone

JAKARTA, iNews.id- Sedikitnya ada enam penyanyi dangdut terkaya di Indonesia yang bisa diketahui. Salah satu diantaranya mendapatkan penghasilan Rp350 Juta dari sekali manggung. 

Bukan hanya itu, mereka biasanya juga memiliki sumber penghasilan lain yang menambah pundi-pundi kekayaannya. Selain dari dunia tarik suara, penyanyi dangdut ini juga bisa tampil dalam acara hiburan lain, baik sebagai presenter maupun bintang tamu. 

Terlepas dari itu, tak jarang juga dari mereka yang menjadi dewan juri acara Liga Dangdut atau sejenisnya.

Tak hanya itu, masih ada juga sumber pemasukan lain. Sebut saja seperti bisnis yang dijalankan, kanal Youtube, hingga endorsement melalui akun sosial medianya. Tentu hal tersebut jika dikonversikan akan mencapai sebuah angka fantastis untuk penghasilan pribadi mereka. Lantas, siapa sajakah mereka? Berikut beberapa penyanyi dangdut terkaya di Indonesia : 

1. Inul Daratista


Inul Daratista. Foto: Okezone

Bagi pecinta dangdut di Indonesia, nama Inul Daratista tentu sudah tidak asing lagi. Wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini dikenal dengan gaya Goyang Ngebor khas yang dimilikinya. Inul sendiri menjadi salah satu penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. 

Selain dari acara dangdut tersebut, terdapat beberapa sumber penghasilan lain yang dimilikinya. Sebut saja seperti bisnis karaoke bernama Inul Vizta, endorsement, Dewan Juri acara dangdut, hingga bisnis lainnya. 

Untuk estimasi jumlah kekayaannya sendiri, Inul Daratista diperkirakan memiliki nilai kekayaan mencapai Rp 300 Miliar.

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini