get app
inews
Aa Read Next : Netizen China Jadi Takut Menikah Imbas Model Hong Kong Abby Choi Dimutilasi

Dicekik Rizky Billar, Lesti Kejora Alami Cidera Kerongkongan Berakibat Sulit Telan Makanan

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 11:13 WIB
header img
Lesti Kejora Alami KDRT Hingga Masuk Rumah Sakit ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan mengalami luka parah setelah diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Sampai saat ini ibu satu anak ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Dikatakan pihak terdekat, kondisi Lesti masih lemah pascainsiden KDRT tersebut. Dia bahkan belum bisa menelan makanan.

"Kondisinya lemah banget, Dede (Lesti Kejora-Red) tidak mau makan," kata sumber yang enggan disebutkan namanya kepada awak media, Jumat (30/9/2022).

Tak hanya itu, Lesti juga mengalami luka yang cukup serius akibat dicekik Rizky Billar. Kabarnya kerongkongan sang pedangdut pun mengalami pergeseran atau cidera.

 "Kerongkongannya bergeser," kata sumber lain yang enggan disebutkan namanya.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dituding melakukan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora.

Laporan kasus ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Zulpan pun menceritakan penyebab tindak KDRT yang dialami pelapor.

Usut punya usut, percekcokan antara Lesti dan Billar dipicu adanya orang ketiga. "Berawal dari korban (Lesti Kejora-red) dan terlapor (Rizky Billar-red) yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Zulpan kepada awak media, Kamis (29/9/2022) kemarin.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban, membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata Zulpan.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jadi Korban KDRT Begini Kondisi Lesti Kejora di RSIA, Kerongkongan Cidera hingga Tak Mau Makan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/jadi-korban-kdrt-begini-kondisi-lesti-kejora-di-rsia-kerongkongan-cidera-hingga-tak-mau-makan/2.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut