get app
inews
Aa Read Next : Netizen China Jadi Takut Menikah Imbas Model Hong Kong Abby Choi Dimutilasi

Alami KDRT, Lesti Kejora Dikabarkan Umrah Bareng Keluarga

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 11:07 WIB
header img
Lesti Kejora dikabarkan berangkat ke Tanah Suci untuk ibadah umrah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Lesti Kejora dikabarkan berangkat ke Tanah Suci untuk ibadah umrah. Hal itu terlihat dari kehadiran Lesti dan keluarga di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (7/10/2022). Keberangkatan penyanyi dangdut tersebut di tengah berjalannya kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Rizky Billar.

Tak hanya ada keluarga, hadir pula kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin yang terlihat berada di bandara. Namun sayang, mereka enggan buka suara terkait keberangkatan itu. 

Lesti Kejora pun langsung menunggu keberangkatannya di ruangan VIP. Momen keberangkatan mereka ini juga terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @rizalxlocos2.

Setelah ditelusuri, pemilik akun tersebut adalah salah satu petugas Bandara untuk mengecek kelengkapan dokumen.

Lesti diketahui berangkat umrah bersama keluarganya, termasuk anak Lesti dan Rizky Billar yaitu baby L.

Dalam video tersebut, Lesti tampak memakai busana muslim bewarna cokelat lengkap dengan cadar. Lesti masuk ke ruangan bersama sang ayah, Endang Mulyana.  Video tersebut sontak langsung menuai sorotan netizen. Banyak yang mengira  rumor Lesti umrah adalah benar adanya. 

"Berarti infonnya benar yah kak Lesti umroh," tulis akun @use***. "Obat patah hati dan hancur hanya doa yang paling ampuh, apalagi kota suci tempat paling terbaik," tambah @wiiear***. 

"Saking traumanya ya de,, byasanya ramah bgt .. jd diam seribu bahsa .. semangat," timpal @siti***.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tenangkan Hati Usai Alami KDRT, Lesti Kejora Dikabarkan Umrah Bareng Keluarga ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/tenangkan-hati-usai-alami-kdrt-lesti-kejora-dikabarkan-umrah-bareng-keluarga.

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut