get app
inews
Aa Read Next : Jemaah Masjid di Balikpapan Meninggal usai Sholat Jumat

Viral, Rekaman CCTV Rizky Billar Ngamuk ke Lesti Kejora

Rabu, 12 Oktober 2022 | 14:43 WIB
header img
Rekaman kamera CCTV Rizky Billar ngamuk ke Lesti Kejora beredar di medsos. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Rekaman kamera pengawas CCTV yang diduga perlakuan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora beredar di media sosial. Video rekaman tersebut nantinya menjadi salah satu bukti penyidikan kepolisian. 

Terlihat dalam video CCTV Rizky Billar diduga mengamuk hingga melempar bola billiar ke arah Lesti Kejora. Melihat dari keterangan di CCTV, kejadian tersebut terjadi pada 29 Oktober 2021 pukul 00.07 WIB.

Pada video Rizky Billar memakai kaus berwarna biru tampak mengambil bola dari meja biliar yang terletak di dekat kolam renang. Dari raut wajahnya dia terlihat begitu emosi lalu melempar bola biliar pada Lesti yang berdiri di sisi kolam renang.

Sayangnya Rizky Billar terpeleset sehingga tidak mengenai Lesti. Bola biliar tersebut jatuh di sisi kolam. Usai gagal mengenai tubuh Lesti, Billar tampak berlalu sambil terus menatap istrinya. Lesti yang awalnya tak terlihat karena tertutup tiang, kemudian muncul dan berjalan mendekati Billar.

Namun Billar seolah tak ingin melihat Lesti, dia pun lantas pergi meninggalkan tempat tersebut. Kejadian itu juga disaksikan oleh tujuh orang lainnya. Mereka tampak terdiam terpaku melihat kejadian tersebut.

Beredarnya rekaman CCTV sekaligus menegaskan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Sebelumnya Endra Zulpan mengatakan Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiar. Dia kepeleset, si Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," kata Endra Zulpan belum lama ini.

Rekaman CCTV ini sekaligus bertolak belakang dengan pernyataan kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung yang membantah soal pelemparan bola biliar kepada Lesti Kejora. Dia mengklaim bahwa kala itu Rizky Billar hanya menggertak saja.

"Bola biliar itu bukan dilemparkan ke Lesti. Itu tidak benar, hanya menggertak saja," kata Adek Erfil Manurung.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul Diduga Ngamuk pada Lesti Kejora, Rekaman Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar Viral di Medsos 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut