get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Nama Panggung Ayu Ting Ting Sebelum Terkenal

Deretan Pedangdut Tajir di Indonesia, Ada Tarif Sekali Manggung Rp350 Juta

Selasa, 28 Juni 2022 | 07:56 WIB
header img
Daftar artis pedangdut dengan tarif fantastis. Foto: Okezone

4. Lesti Kejora


Lesti Kejora Foto:Instagram

 Lesti Kejora merupakan alumni ajang pencarian dangdut di stasiun televisi swasta Indonesia. Berkat suara dan penampilannya yang memukau, dia mulai menjadi idola baru di dunia dangdut Indonesia. 

Seiring berjalannya waktu, nama Lesti semakin dikenal dan populer hingga menjadi salah satu penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Kabarnya, untuk honor sekali manggung bisa mencapai sekitar Rp 350 Juta. 

Selain dari bayaran manggungnya, sumber penghasilan Lesti juga didapatkan dari kanal Youtube miliknya serta berbagai bisnis yang dijalaninya. Tak hanya itu, Lesti juga beberapa kali tampil menjadi bintang di FTV dan Sinetron televisi. 

5. Nassar 


Nassar. Foto: Okezone

Nassar Sungkar menjadi nama berikutnya dalam deretan penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Dalam awal karirnya, pria kelahiran 5 Januari 1988 ini menjadi kontestan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang tayang di stasiun televisi swasta Indonesia.

Setelahnya, eksistensi King Nassar dalam dunia hiburan terus berkembang dan menjadi salah satu pedangdut populer di Indonesia. 

Kabarnya, dalam sekali manggung, Nassar bisa memperoleh bayaran sekitar Rp 75 Juta. Tak hanya dari menyanyi, sumber penghasilan Nassar juga berasal dari endorsement melalui akun sosial medianya. 

Selain itu, ada juga sumber pemasukan lain yang didapat dari profesinya sebagai juri atau pembawa acara yang kerap ditayangkan televisi. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut