get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Nama Panggung Ayu Ting Ting Sebelum Terkenal

Deretan Pedangdut Tajir di Indonesia, Ada Tarif Sekali Manggung Rp350 Juta

Selasa, 28 Juni 2022 | 07:56 WIB
header img
Daftar artis pedangdut dengan tarif fantastis. Foto: Okezone

2. Dewi Perssik


Dewi Perssik. Foto: instagram

 Sama halnya dengan Inul Daratista, Dewi Perssik juga menjadi salah satu penyanyi dangdut yang terkenal di Indonesia. 

Wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini juga memiliki penghasilan lain selain dari bayaran manggungnya. Salah satunya didapat dari film atau acara televisi yang kerap dibintanginya. 

Kemudian, ada juga sumber penghasilan lain yang didapat dari bayaran menjadi Dewan Juri pada acara musik serta bisnis lain yang dikerjakannya.

Dewi Perssik sendiri diketahui memiliki tarif sekitar Rp 150 Juta dalam sekali tampil. Hal tersebut belum termasuk honor dari acara yang diikutinya yang bisa mencapai Rp 100 Juta.

3. Ayu Ting Ting 


Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini mulai dikenal namanya sejak menyanyikan lagu ‘Alamat Palsu’. Setelah itu, namanya semakin dikenal karena kemunculannya di berbagai sinetron dan film Indonesia. 

Dari berbagai sumber yang didapat, estimasi kekayaan yang dimiliki Ayu Ting Ting mencapai Rp 200 Miliar. Hal ini secara tidak langsung menjadikannya salah satu pedangdut tajir di Indonesia.

 Selain dari profesinya sebagai penyanyi dangdut, penghasilannya juga berasal dari dunia hiburan. Khususnya saat menjadi presenter atau dewan juri sebuah acara televisi. Selain itu, ada juga beberapa bisnis yang dikerjakan serta kanal Youtube yang dimilikinya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut